Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Responsive Advertisement

Tipe Pasangan Yang Menjijikan

BeMoron - Pernah gak sih kalian risih dengan orang-orang yang sedang berpacaran disekitar kalian? 
Ada yang mesra-mesraan didepan umum, ada yang sok imut dengan panggilan manja untuk pacarnya, atau ada yang malah berantem didepan kalian dengan sengitnya. 

Itulah cinta, bisa membuat kita tergila-gila, bahkan sampai tingkah laku kita sendiri jadi mirip orang gila. Nah, buat kalian yang masih "Jomblo", coba simak baik-baik nih beberapa tipe pasangan yang unik dan sering ada disekitar kita.

1. Pasangan Doyang Grepe

Gimana ya, untuk yang lagi berbunga-bunga sih emang biasanya demen banget mengumbar kemesraan didepan umum. Peluk-pelukan, pegang-pegangan, yah banyak deh. Tapi, coba deh liat dulu sekeliling kalian ada gak orang yang secara ga sadar udah merhatiin kamu dengan muka yang aneh dan ga enak? Yah mereka sih cuman bisa diem ajah ngeliatin kalian, padahal dalam hati udah pengen muntah dengan tingkat "Lebay" dari gaya pacaran kalian itu. 

2. Pasangan Debat Ceria

Ya, buat pasangan tipe kayak gini emang mirip sama debat-debat para pejabat di stasiun tv lokal. Mereka sering banget adu argumen ini dan itu, walaupun hanya masalah kecil sekalipun. Setelah adu argumen debat ceria dan capek, ujung-ujungnya yah pasti berantem. Bisa jadi dalam hari yang sama juga, mereka gak bakal mau ngomong antara satu sama lain.

Mending sih tapi kalau cuman gak mau ngomong, yang lebih parah malah ngeliat muka pasangannya sendiri ajah malah ga bakal mau. Tapi jangan heran, besok juga mereka pasti udah balik lagi kayak normal, saling nempel kayak amplop sama perangko.

3. Pasangan Mario Teguh

Wah, ini dia pasangan "Mario Teguh Setia" yang gak tau gimana serasa menjadi penasihat yang paling manjur buat para jomblo-jomblo yang banyak bertebaran dimana-mana. Nasihat tetek bengek berbagai macam juga bakal sering kamu denger dari mulut tipe pasangan ini. Segala macam hal romantis yang harus dilakukan keluar masuk dari mulut mereka serasa ga ada beban. Yah, itu memang engga salah sih, tapi kamu harus tau kalau nasihat yang diberikan itu berdasarkan dari kisah cinta mereka sendiri... Beuhhh

4. Pasangan Sok Imut

Lagi enak-enaknya nongkrong di cafe tercinta, tiba-tiba dibelakang kamu ada suara yang sangat menggelikan untuk di dengar telinga.
"Ahhhh... Masa sihh chayaaankkkk.. Ih, jadi makin cinta deh sama chayannnkk ku iniii...". 

Bweekkkkk.. Kalau bisa muntah, muntah ditempat deh. Dengan nada yang melengking gak jelas, ditambah lagi ekspresi mendukung dari mukanya yang dibuat-buat imut, padahal muka sebelas duabelas sama tempat sampah. Buat kalian yang ketemu sama tipe pasangan begini, siapin ajah golok segede gaban buat musnahin spesies menjijikan seperti itu.

5. Pasangan Suami Istri Jadi-Jadian

Pasangan yang ini lucu banget deh, belom nikah udah pangil "mama papa", "ayah bunda, "mimi pipi", dan semua hal yang seharusnya hanya jadi panggilan buat mereka yang udah nikah secara resmi. Seakan mereka itu adalah satu-satunya pasangan yang resmi di dunia. Segala macam hal romantis dilakukan bersama layaknya suami istri sah, tapi coba liat pas udah putus. Dari yang biasanya manggil "mama papa", malah berubah jadi "anjing babi". 
*Biasanya pasangan ABG banyak banget yang begini*

6. Pasangan Raja dan Ratu Media

Pasangan yang bisa dibilang rada "freak" ini gampang banget kalian temukan di segala sosial media yang ada sekarang ini. Sering banget mereka nge-share segala hal detil yang udah dilakuin sama pasangannya. Segala macam pose Selfie juga udah pasti mereka lakuin demi berbagi di sosial media milik mereka. Jadi, kalau kamu punya temen kayak begini jangan heran yah, siap-siap deh timeline penuh sama muka konyol mereka. Eeek Kuda

7. Pasangan Paket Panas

 Pasangan ini paling bete-in deh. Kalau temen kamu ada yang kayak gini, pasti deh kebebasannya ga ada. Mau kemana-mana pasti berdua. Kamu hubungin dia, yang bales bisa-bisa juga pasangannya. Kalau temen kamu ada yang begini, jangan harap deh bisa diajak happy bareng kayak dulu lagi. Mereka berdua itu kayak tai sama lalet yang ga bakal bisa dipisahin. Capek deh

8. Pasangan Ajaib

Pasti pernah dong ngeliat pasangan ini? Beribu-ribu rasa iri dan panas karena merasa pasangan ini tidak pantas juga mungkin sering kali kalian rasakan. Mulai dari si cowok yang culun-nya ga ada obat yang bisa pacaran sama si cewek yang seksi dan menggoda para mata laki-laki. Bisa juga malah sebaliknya, si cewek yang "Betty La Fea" yang bisa-bisanya berpasangan sama cowok yang hot abis dan membuat para cewek-cewek geregetan dengan ketidakadilan itu. Lol

9. Pasangan Perfect Abis

Pasangan ini ga ada yang aneh. Mereka hanya terlalu... Perfect... Yah, mereka keren abis, mereka pintar, mereka sukses dibidangnya masing-masing. Mereka juga saling cinta satu dengan yang lain dan ketulusannya sangat-sangat hangat untuk dilihat. Pasti ada yang bilang, "trus apanya yang menjijikan dari pasangan begini?". Well, perfect bukan berarti tidak memiliki kekurangan. Kekurangan dari mereka satu-satunya itu hanyalah terlalu Perfect. Itu ajah.
Buat yang enggak bisa terima dengan statement ini, coba deh pikirin lagi. Alasan kamu jijik dan aneh dengan pasangan ini itu bener gak? Jangan-jangan malah karena kamu itu Jomblo, makanya tersiksa dengan pemandangan indah dari Perfect Couple seperti ini.

Yah, sekian deh pasangan-pasangan menjijikan yang sering kali bermunculan di waktu dan tempat yang sangat gak tepat.
Tapi yah, daripada kamu pikirin tentang mereka terus, apa salahnya kalau kamu itu cepet-cepet cari pasangan buat diri kamu sendiri. Dengan begitu, kan kamu juga bisa menilai pada akhirnya. Selain Jomblo kamu yang pecah telor, siapa tau juga kamu menjadi salah satu Pasangan Menjijikan seperti artikel diatas.