Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Responsive Advertisement

Gelagat Cowok Lagi Main Belakang

BeMoron - Jaman sekarang yang namanya "Pacaran" itu udah seperti virus yang ga ada obatnya. Anak-anak SD jaman sekarang ajah udah bisa pacaran, gak mungkin dong yang udah lulus dari SD ga pacaran?

Nah, ngomongin pacaran, biasanya jaman sekarang ini jarang banget ada yang namanya "Cowok" setia. Bukan berarti engga ada loh! Soalnya, banyak cowok yang demen ngomong "Cowok itu cuman ada dua tipe, kalau gak Brengsek, yah berarti Homo.". Buat cewek yang pernah denger cowoknya ngomong begitu harus hati-hati. Bisa jadi cowok yang udah kamu pilih jadi pasangan kamu itu beneran "Brengsek" dan parahnya lagi, gak taunya kamu pernah diselingkuhin sama dia!

Penasaran ingin tau cowok kamu itu termasuk brengsek atau engga? Perhatikan baik-baik kriteria cowok yang brengsek dan lagi selingkuh berikut ini :

1. Penampilan Selalu Diutamakan Kapanpun dan Dimanapun!

Style itu nomor 1!
Yahh, cowok yang "Selingkuh" sih biasanya care abis sama penampilannya! Baik itu dari gaya baju yang lagi dipake sama dia, potongan rambut yang dibuat klimis seklimis-klimisnya, aksesoris yang lengkap dan berkilauan, dan bisa jadi malahan dia rela untuk bermake-up ria ala arti K-Pop yang banyak disukai dikalangan wanita.

Nah, coba bayangin deh cowok kamu kayak gitu apa enggak?? Kalau dia tukang selingkuh yang udah akut, bisa dipastikan sih dengan make-up lebaynya itu gaya dia malah melenceng jauh dari kata keren mendekati gaya para Homo trendy modern.


2. Mata Jelalatan Gak Bisa Diem

Kata orang sih rumput tetangga lebih hijau...
Coba kamu perhatiin cowok kamu. Pernah gak sih waktu kamu lagi sama dia berduaan, dan tiba-tiba ada cewek lain yang lewat didepan kalian berdua, dan tanpa sadar cowok kamu itu malah terus ngeliatin cewek itu sampe bener-bener gak keliatan lagi?

Yah, emang sih sangat wajar kalau sekali atau dua kali, namanya juga cuci mata dan kamu harus bisa maklumin. Tapi, gimana kalau setiap ada cewek lain lagi yang lewat dan kelakuan cowok kamu itu terus-terusan begitu? Emangnya kamu ga bete? Sampe parahnya lagi, kamu sendiri malah seakan dianggap engga ada sama cowok kamu sendiri karena asik ngeliatin cewek lain yang seliweran kayak nyamuk. Lalu pas kamu tanya dia lagi ngapain, dan dengan santainya para cowok kayak gitu sih biasanya bakalan jawab "Engga ada apa-apa kok, sayang.". Hohoho


3. Biasanya Punya Hape Lebih Dari Satu

Gadget satu ajah gak bakalan cukup
Cowok yang punya hape lebih dari satu wajib kalian curigai. Dengan hape yang lebih dari satu, para cowok bisa dengan bebas untuk berhubungan sama siapa ajah yang dia mau. Tapi, waktu dia ketemu kamu, hape yang satu lagi bakal ilang seperti asap dengan seketika. Yah, mereka akan sebisa mungkin untuk menyembunyikan hape mereka yang satu lagi biar gak ketauan sama kamu. Kalau kamu udah tau dia punya dua hape, pas kamu tanyakan kemana hape yang satunya lagi, dengan secepat kilat topik pembicaraan akan berubah dengan seketika.


4. Hape bakalan Lebih Penting Daripada Kamu

My phone is more important tha you!
Sabar yah, karena kebanyakan cowok yang emang sedang selingkuh/berniat untuk selingkuh bakal lebih sering sibuk sama hapenya sendiri. Gak peduli ada setan yang lewat, pokoknya cowok kayak begini bakal tetep fokus ke hapenya tanpa ada rasa bosan. Kamu lagi ngedate sama dia tapi gak dianggep ada? Mending cari yang lain ajah deh! Para jomblowan berkualitas masih banyak kok yang bertebaran dijalanan. Masa kamu mau sih jalan sama cowok yang boro-boro sayang sama kamu, dianggep kamu ada ajah udah sukur deh.


5.  Segala Jenis Password Bakalan Dipasang Di Hapenya

Pasti ada dong yang pernah ngalamin hal kayak gini? Pengen ngeliat isi hape dari si cowok malah gak jadi gara-gara di lock setiap saat. Yah udah pasti dong tujuan hape di lock itu biar data-data didalam hape tersebut tetep aman biar gak ketahuan sama siapapun. Setiap kamu minta tolong untuk buka lock-nya, mungkin ada sebagian yang langsung dibukain, tapi ada juga yang dengan gagap langsung mengalihkan pembicaraan biar kamu lupa untuk minta dibukakan lock dari hapenya itu.

Kalaupun pada nantinya kamu dibukain sama dia, udah pasti sebelumnya banyak barang bukti yang menunjukan si cowok ini ada main dibelakang sudah dihapus olehnya saat kamu sedang tidak memperhatikan dirinya. Saat kamu dengan polosnya tersenyum puas karena tidak menemukan apapun, pada saat yang sama pula senyuman bahagia lepas dari ocehan nenek lampir akan terlihat diujung bibir cowok kamu itu. True Story loh ini...


6. Suka Salah Cerita Moment Romantis

Moment romantisnya bukan sama kamu doang yah?? Hehe
Sakit gak sih kalau kenangan-kenangan romantis yang kamu anggap paling berharga itu malah gak diinget sama si dia? Mending sih kalau cuman gak inget doang, tapi gimana kalau tiba-tiba ditengah asiknya ngebahas tentang kenangan itu, si cowok ini secara gak sadar ikutan cerita tentang moment romantis yang belum pernah kamu lakuin berdua walaupun di lokasi yang sama? Aduh sakit banget deh pasti.

Rasanya itu seakan dunia kiamat tiba-tiba. Raut muka kamu yang tadinya manis kayak stroberi, langsung berubah seketika menjadi kecut kayak cuka. Udah begitu, langsung deh si cowok yang mereasa bersalah karena keceplosan ngomong ini bakal langsung baik-baikin kamu dan ngerayu kamu dengan beribu satu cara biar kamu mau maafin kamu lagi. Ciee, moment romantisnya gak cuman sama kamu. Jleb!


7. Suka Galau Mendadak Tanpa Sebab

Tiba-tiba galau. Emang dia lagi galauin siapa??
Moment romantis ajah bisa salah jalan ceritanya, jadi gak aneh lagi dong kalau tiba-tiba dia galau tanpa sebab yang jelas? Ya iyalah, udah pasti dia galau gara-gara gebetannya yang dibelakang kamu. Kalau gak ngapain dia galau. Kalau emang masalah keluarga atau yang lainnya, pasti dia masih bisa cerita dong kalau sama kamu. Tapi kalau setiap hari setiap saat dia galau tak bersebab, namun besok harinya dia bisa senyam-senyum dan ketawa cekikikan tanpa dosa dengan seketika. Apa kamu yakin masih engga ada yang patut dicurigai sedikitpun?? Udah tanda-tanda loh itu, jangan sampe sakit hati yah nantinya. Lol


8. Mulai Males Ketemu Sama Kamu

Ketemunya kapan-kapan lagi yah!
Aduh, udah cerita lama deh kalau cowok yang punya gebetan lain, pasti bakal males untuk ketemu sama pacar aslinya sendiri. Apalagi kalau si cowok ngerasa kalau perasaannya mulai dibalas sama si gebetan yang sebenernya gatau apa-apa ini. Jadi jangan heran, kalau nanti tiba-tiba dia mulai sering menghilang, jarang banget kasih kabar, dan pas diajak ketemu bakalan ditolak mentah-mentah dengan alasan ini itu yang sebenrnya gak make sense sih. Udah ada tanda-tanda loh. Ibarat pepatah "Sedia Payung Sebelum Hujan", yang artinya kamu harus cepet-cepet mempersiapkan segalanya seblum Banjir Air Mata! Hihihi


9. Banyak Alasan Gak Jelas

Kalau dia sayang sama kamu, dia akan ada waktu untuk kamu!
Beberapa dari kalian udah pasti ada yang mulai bosan dengan alasan-alasan yang sering dilontarkan dari mulut cowok kesayangan kalian sendiri. Jangankan untuk ketemuan dan nge-date keluar setiap malem minggu, kadang malah untuk ngehubungi kamu ajah dia belum tentu mau kalau bukan kamu yang mulai mencari dia duluan. Mulai dari alasan sibuk dengan kerjaan, sibuk dengan reunian bareng teman kecil, keluaga sakitlah, sampe tetek bengek lain yang makin gak masuk akal. Basi!

Kira-kira itulah Gelagat Cowok Lagi Main Belakang. Buat kalian yang punya cowok dengan ciri-ciri diatas mulai berhati-hati yah! Siapa tau kan pada akhirnya kamu sadar kalau cowok yang selama ini menjadi pasanganmu itu ternyata adalah cowok "Brengsek"  yang cuman membuang-buang waktumu yang berharga. BeMoron