Menikah itu tidak mudah. Harus memiliki komitmen yang kuat dan matang. Jadi untuk kalian para wanita, apakah yakin pasangan kalian sekarang ini benar-benar tulus kepada kalian?? Perhatikan 5 hal dibawah ini sekarang juga!




1. Lihat apakah dia semakin bekerja keras setelah dia jalan bersama denganmu

Jika seorang pria benar-benar serius pada hubungan yang dijalaninya, perubahannya yang drastis akan bisa langsung dilihat ketika adalah dia akan menjadi semakin rajin bekerja karena dia ingin membuktikan komitmennya yang serius kepadamu. Karena komitmen inilah, dia mempunyai motivasi untuk bekerja lebih keras.

2. Dia akan berusaha mencoba mengerti apa yang kamu suka walaupun sebenarnya dia tidak tertarik sama sekali.

Jika si dia benar-benar mencintaimu, dia pasti akan berusaha untuk membuang egonya dan mencoba untuk mengerti hobimu, keluargamu dan lain-lain. Walaupun seringkali dia sama sekali tidak tertarik dengan hal-hal itu, namun karena orang yang dicintainya menyukainya, dia pun rela untuk mencobanya.

3. Lihat apakah dia mulai menabung dan mengatur keuangannya sejak kalian mulai berpacaran.

Jika si dia memang sudah serius terhadap hubungan kalian, dia pasti akan banyak memikirkan tentang masa depan kalian, dan pastinya dia sudah mulai memikirkan dan mempersiapkan kehidupan untuk kalian berdua di masa depan. Tanpa uang cintapun akan jadi sia-sia bukan?

4. Lihat apakah dia pernah melakukan hal yang gila bersama denganmu.

Pria yang pendiam atau pemalu sekalipun jika sudah benar-benar mencintai seorang wanita, pasti pernah dan akan melakukan hal yang gila dengan orang yang dicintainya. Mereka tidak akan malu lagi jika menjadi bahan omongan atau ejekan teman-temannya sekalipun. Karena cintanya kepada kamu itu sudah memutuskan urat malunya!

5. Lihat apakah dia berusaha merubah sifat buruknya yang tidak kamu sukai

Apabila si dia benar-benar serius terhadap hubungan kalian dan tulus mencintaimu, dia pasti akan selalu menghargai setiap dari perkataanmu. Dia pasti berusaha merubah sifat buruknya yang sangat tidak kamu sukai karena dia takut kamu tidak bahagia bersamanya.

Gimana?? Apakah pasangan kalian yang sekarang ini sudah memiliki kriteria-kriteria yang unyu diatas?
Jika jawabanya 'YA', maka jangan ditunda lagi! Langsung resmikan hubungan kalian menjadi satu kesatuan yang suci diatas pelaminan.